Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
DONASI ANDA UNTUK BLOG INI "DI KLIK IKLANNYA YA..!!!"^_^

Friday, March 12, 2010

Sisi Lain Dari mBah Google

Friday, March 12, 2010

Pokonya "KREASI JANGAN PERNAH MATI"

Hallo sohib... saya dapat artikel menarik ini dari sohib netter, dan kebetulan ingin mempostingnya disini...

1. Tulis kata “googoth”, lalu tekan/klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka sobat akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Tulis kata “ewmew fudd” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka sobat akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Tulis kata kata “xx-klingon” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka sobat akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Tulis kata “google bsd” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". terus perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Tulis kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

6. Tulis kata “google easter egg” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka sobat-sobat akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur , dimana sobat-sobat bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Lumayan Unik'kan ..... ok dech gitu ajah selamat mencoba.......
Asal artikel ini http://rizky2009.blogspot.com


5 comments:

Golspektakuler said...

Inget internet, jangan lupakan mbah kita yang satu ini.

Yudha said...

mBah kita semua Gan :D

mundo idiot said...

tapi kalau untuk pasbukan kok kurang ya googlescrom ni kenapa ya?

fazauzan upz said...

weee ahli banget nieh.. keren hehe,, iseng-iseng cuba ah.. maksih ya..

Penyuka Blogwalking said...

wah google mang hebat ada sisi lainnya juga, langsung deh aq coba sob

Post a Comment

Komentar dilarang yang berbau sara,politik... pokoknya yang baik-baik aja ya.. ^_^