Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
DONASI ANDA UNTUK BLOG INI "DI KLIK IKLANNYA YA..!!!"^_^

Thursday, March 11, 2010

Verivikasi Paypal Dengan Rekening Bank Lokal

Thursday, March 11, 2010

Informasi terbaru ini saya dapatkan awal bulan lalu, dan baru sempat hari ini saya posting di blog ini. Sekarang semakin mudah untuk membuat akun paypal terverifikasi, tanpa kartu kredit dan tanpa vcc, mudah, murah, dan hmmmmm nyam nyam....anda tidak perlu pusing karena paypalnya belum terverifikasi.

Bagaimana Caranya?

Langsung saja, informasi ini saya ambil dari blog mas Abdul Somad, sohib blogger yang cukup sukses bisnis di dunia PTC

Langkah pertama tentunya Anda yang belum memverifikasi status Paypal, harus login dahulu di akun Paypal masing-masing dan sebelumnya mendaftar dengan type akun business, dan Anda akan di arahkan ke halaman sebagai berikut:

Yang perlu dilakukan adalah dengan mengklik link Get verified.


Selanjutnya akan terbuka halaman berikut ini, dan Anda klik Link My Bank Account.

dan akan terbuka halaman Add a bank account in Indonesia. Di sini Anda di wajibkan mengisi data-data yang di minta. Untuk Bank Code, bisa di lihat pada daftar di bawah.


Daftar Bank Code di Indonesia:


Apabila semua form di atas sudah terisi lengkap, klik Continue dan anda akan melihat halaman review apa yang sudah anda isikan tadi sudah benar atau sebaliknya (lihat gambar bawah).


Jika anda sudah merasa yakin dengan data yang anda isikan sudah benar, selanjutnya tekan Add Bank Account, sebaliknya jika ada yang perlu di perbaiki silahkan tekan tombol edit.

Langkah terakhir apabila Anda menekan tombol Add Bank Account akan terlihat tampilan berikut ini:




Anda tinggal menunggu 1 – 3 hari untuk mendapatkan 2 deposits dari paypal. Ketika anda sudah mendapatkan jumlah 2 deposits tersebut, anda tinggal masuk ke paypal account anda lalu masukan amounts nya di verifikasi dan selamat Anda tidak perlu susah untuk memverifikasi akun PayPal Anda.... :-)

Semoga postingan ini bermanfaat dan terima kasih buat mas Abdul Somad atas share nya. Maju terus Internet Marketing Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Komentar dilarang yang berbau sara,politik... pokoknya yang baik-baik aja ya.. ^_^