Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
DONASI ANDA UNTUK BLOG INI "DI KLIK IKLANNYA YA..!!!"^_^

Thursday, March 4, 2010

Internet Sebagai Sandaran Hidup

Thursday, March 4, 2010
Blog merupakan singkatan dari “web log” adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum (sumber: wikipedia)
Blog adalah media untuk berlatih mencari ide, menulis, juga berbagi apa saja, termasuk ilmu, seperti halnya hidup.

Membuat blog bukan seperti ikut lomba lari jarak pendek, melejit begitu bendera strat dikibarkan dan berhenti segera dalam tempo singkat. Mengelola blog itu ibarat lari maraton, mungkin lebih jauh lagi. Begitu mulai, kita tak perlu bergegas. Atur kecepatan dan napas, juga irama. Perjalanan begitu panjang. Kita tak perlu buru-buru berhenti. Blog itu seperti halnya prosa dan puisi, atau semacam laboratorium ide. Disanalah gagasan diasah, diuji pada tahap yang paling awal.

Mungkin seorang bloger di tuntut untuk memberikan tulisan yang meng-enak-kan hati si pembaca, sehingga mereka pun mau mengikutinya dan membaca apa yang bloger inginkan.
Belajar nge-blog sambil mencari pemasukan berupa "Uang" dari internet ternyata gampang-gampang susah. Hanya dengan tekad dan usaha keras semua itu bisa terwujud.

Sudah banyak para pebisnis internet yang berhasil mendapatkan "Uang" dengan caranya masing-masing, coba saja ketik kata kunci "bisnis internet". Begitu banyak yang menawarkan "bagaimana bisa menghasilkan uang dari internet". Semuanya memang benar adanya tapi tergantung dari usaha kita masing-masing.


0 comments:

Post a Comment

Komentar dilarang yang berbau sara,politik... pokoknya yang baik-baik aja ya.. ^_^